Begini Tata Cara Order Go-Jek

Go-Jek pertama kali membuka layanannya tahun 2011 sebagai sebuah startup bisnis yang sangat inovatif yang mempunyai tujuan mulia berperan dalam sektor angkutan informal namun ditangani dengan profesional. Perusahaan jasa ojek berbasis aplikasi ini memakai denah bagi hasil untuk kurang lebih 1000 driver ojek yang dibawahinya di seluruh wilayah Jabodetabek. Sistem bagi alhasil yaitu 80 persen untuk driver sedangkan yang 20 persen untuk perusahaan. Bagi masyarakat awam cara order GO-Jek cukup mudah.

Pertama kali, download aplikasi mobile GoJek Indonesia dari toko aplikasi sesuai platform smartphone yang digunakan. Aplikasi GO-Jek sanggup juga diunduh di website resminya di alamat http://www.go-jek.com/app. Instal dan buka aplikasi untuk melaksanakan registrasi. Anda sanggup memasukkan referral code kalau memang ada untuk memperoleh credit voucher senilai Rp.50 ribu yang eksklusif diakumulasikan ke dompet GO-Jek setelah order untuk kali pertama. Go-Jek sendiri menyediakan 4 fitur layanan yang sanggup dipakai pelanggan yakni : Transport (layanan transportasi), Instant Courier (delivery barang), Shopping (pembelian) dan Corporate (jasa kurir kurir untuk perusahaan). Setiap layanannya menitik beratkan pada kecepatan, penemuan serta korelasi sosial.

 sebagai sebuah startup bisnis yang sangat inovatif yang mempunyai tujuan mulia berperan da Begini Tata Cara Order GO-Jek

Tata Cara Order GO-Jek


Baca juga :

Beberapa keunggulan dari layanan GO-Jek ini yaitu :


- Kecepatan dalam memproses order
Tidak butuh waktu usang menciptakan order memakai aplikasi GO-Jek ini, cukup pilih layanan yang dikehendaki dan berikutnya lakukan aba-aba yang diberikan menyerupai memasukkan beberapa data yang dibutuhkan.

- Tarif transparan
Menggunakan GO-Jek ini maka jarak tempuh sekaligus ongkos yang mesti dibayar calon pengguna sudah tertera di layar setelah mereka memilih titik penjemputan dan titik lokasi tujuan.

- Tak perlu uang cash
Pengguna tidak usah membuka dompet untuk mengambil uang ongkos jasa ojek ini. Sebab setiap pengguna niscaya sudah mempunyai kredit pertama kali sebesar Rp.100 ribu sebagai syarat memakai layanan ini. Bila balance di dompet GoJek tinggal sedikit maka pengguna tinggal melaksanakan top up.

- Bisa dipantau
Ketika melaksanakan order GO-Jek maka pengguna sanggup memonitor titik posisi driver di seputar lokasi penjemputan. Bisa tahu juga nama pengemudi yang hendak menjemput, darimana ia sebelumnya dan juga posisi terakhir akan termonitor oleh calon pengguna. Dengan begitu penumpang sanggup siap-siap dahulu dikala driver akan hingga di titik penjemputan.

- Memperhatikan keselamatan penumpang
Prosedur standar yang selalu dilakukan oleh pengemudi yaitu menunjukkan helm sekaligus masker serta epilog kepala semoga penumpang terlindungi dari polusi selama perjalanan. Asyiknya lagi penumpang pun diikutkan dalam asuransi kecelakaan selama di jalan. Saat hujan pun akan disediakan jas hujan untuk penumpang.

Tarif flat yang diberlakukan untuk layanan transportasi di luar jam sibuk yakni hari Senin hingga Jumat jam 4 sore hingga 7 malam yaitu Rp.15 ribu. Sementara untuk di jam sibuk akan dikenakan minimal Rp.15 ribu untuk jarak tempuh 6 km pertama dan selanjutnya per km dikenakan Rp.2.500. Sedangkan untuk layanan Instant Courier, Berbelanja dan GO-Food (delivery makanan) dikenakan tarif Rp.10 ribu untuk 24 jam di seluruh wilayah layanan GO-Jek (Jabodetabek, Bandung, Bali, Makassar dan Surabaya). Tarif Rp.10 ribu tadi tak termasuk dana belanja barang atau kuliner dan jarak terjauh untuk tarif itu aadalah 25 km. Setiap layanan yang diberikan GO-Jek sudah dikover oleh asuransi Allianz.

Pembayaran sanggup dilakukan penumpang dengan pilihan : bayar tunai atau bayar dengan GO-Jek kredit. Untuk top up GO-Jek kredit pengguna sanggup melaksanakan transfer ke rekening BCA yang ditentukan minimal Rp.100 ribu. Setelah penumpang memakai layanan GO-Jek mereka sanggup menunjukkan review mengenai pengemudi yang digunakan. Review sanggup diberikan dengan membuka aplikasi GO-Jek.

LihatTutupKomentar