Cara Gampang Menghubungi Call Center Bca

Call Center BCA - Bank Central Asia (BCA) sebagai salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia selalu berusaha meningkatkan kepercayaan para nasabah setianya. Usaha yang diambil meliputi edukasi dan perlindungan terhadap dana nasabah lewat 3 hal ialah menyediakan solusi finansial yang sempurna menyesuaikan dengan kebutuhan nasabah, memuaskan dan memperlihatkan kenyamanan kepada para nasabah serta memperkuat hubungan yang menghasilkan pertumbuhan usaha. Bank BCA menciptakan sejumlah pendekatan diantaranya lewat keterbukaan dan kepuasan produk, pendidikan kepada nasabah, memperkuat keamanan transaksi dan membentuk call center bank BCA dengan layanan yang dinamakan HaloBCA.
Baca juga : Bank BCA Internet Banking

Bank BCA siap melayani para nasabah setiap waktu lewat HaloBCA. Anda sanggup memperoleh klarifikasi mengenai banyak sekali produk perbankan secara gampang dan cepat sekaligus mendapat solusi tiap-tiap problem yang berkaitan dengan transaksi perbankan hanya dengan sarana telepon, kapan saja dan dimana saja Anda sedang berada. Dengan diperolehnya akta ISO 9001:2000 maka bank BCA bertekad untuk selalu menyediakan layanan terbaik untuk nasabah mereka setiap saat.

Layanan Call Center bank BCA melalui HaloBCA meliputi :

- Memberikan klarifikasi mengenai banyak sekali produk bank BCA dan syarat-syarat membuka rekening atau mengajukan credit card.
- Memberikan klarifikasi secara rinci mengenai tata-cara bertransaksi memakai ATM BCA, Tunai BCA, Debit BCA, KlikBCA, m-BCA serta credit card BCA .
- Merespon komplain dari para nasabah ketika melaksanakan transaksi di ATM, Tunai BCA, Debit BCA,  KlikBCA, mBCA serta credit card meliputi BCA CARD, Visa, Mastercard dan JCB Card.
- Melakukan pemblokiran rekening BCA, kartu Paspor BCA atau credit card BCA sekaligus melayani manajemen lain yang berafiliasi dengan perbankan.
- Menerima serta merespon saran-saran yang diberikan oleh nasabah.

Layanan Call Center Bank BCA Halo BCA sanggup dihubungi di nomer 500888 dari mana saja nasabah berada memakai nomer telepon rumah ataupun memakai handphone. Begitu mudah dan khasnya nomer 500888, menghubungi nomer Call Center Halo BCA kini ini pun kian terjangkau biayanya. Menggunakan telepon rumah dan handphone CDMA yang berada di luar Jakarta, biaya yang diberlakukan cuma Rp.220 untuk setiap 2 menit. Menggunakan handphone GSM, nasabah harus menyertakan arahan area 021 dan mereka akan dibebankan biaya sejumlah Rp.900 untuk setiap menitnya.

Untuk itu anda tidak usah sangsi untuk mengontak layanan Call Center Bank BCA Halo BCA bila Anda membutuhkan klarifikasi mengenai transaksi perbankan secara detil, atau mengutarakan keluhan mengenai permasalahan transaksi, ataupun sebatas memperlihatkan saran. Halo BCA dengan jumlah karyawan yang membackup sekitar 1000 orang akan siap melayani Anda kapan saja sedang membutuhkan. Untuk kenyamanan dan mempermudah Anda, ingat saja nomer 500888. S
LihatTutupKomentar